Jumat, 05 Oktober 2012

Rasa Tak Sanggup Berpisah Darimu

Mungkin suatu hari kau bertanya padaku..
Apakah aku sudah siap untuk ujian atau lainnya..
Maka aku akan menjawab "aku sudah siap"
Tapi aku juga akan mengatakan satu hal padamu..
Satu hal yang belum siap untuk aku lakukan adalah...
"Berpisah Darimu"
Itulah hal yang belum siap aku lakukan..

Suatu hal dimana aku tak bisa lagi melihat wajah cantikmu..
Tak bisa lagi melihat senyum manismu..
Tak bisa lagi berjabat tangan denganmu..
Tak bisa lagi mendengar doamu untukku..
Tak bisa lagi mencium harum minyak wangimu..
Dan tak bisa lagi mendengar suaramu serta mendengar saat kau berbicara padaku..

Kini aku sadari jika aku punya banyak salah padamu..
Dan kini aku menyadarinya..
Rasa bersalah yang menyelimuti hatiku..

Dulu mungkin pernah ada rasa benci padamu..
Tapi kini rasa itu berubah menjadi rasa sayang..
Kini aku telah menyayangimu..
Menyayangimu bagai ibuku sendiri..

Tak bertemu beberapa hari saja...
Membuat hatiku merasa galau,risau,dan bingung..
Dan aku tak tahu bagaimana jika aku tak bertemu kau selama 3 tahu,,
Mungkin akan menjadi tekanan batin dalam diriku,,

Sepertinya aku tak sanggup jika melakukan itu,,
Hati ini terasa berat untuk berpisah darimu..

Tapi aku akan berdoa agar aku sanggup untuk berpisah darimu..
Dan aku mohon kepadamu untuk tidak melupakan aku...

#..Duhai mamy'ku tersayang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar