Jumat, 05 Oktober 2012

Cerita Hati Nia

Aku tersadar jika suatu saat nanti kita akan berpisah..
Setelah perpisahan itu aku tidak bisa melihatmu dengan jarak dekat..
Aku tidak bisa tahu bagaimana keadaanmu..
Melihat wajah cantikmu,,
Senyum manismu,,
Berjabat tangan denganmu,,
Dan tak bisa mendengar kau bicara..
Yang bisa aku lakukan hanya melihatmu lewat foto..
Hanya benda mati itu yang dapat aku lihat setiap waktu..
Tapi aku tidak puas jika melihat wajahmu hanya lewat foto..

Mungkin hanya 1 tahun sekali aku dapat melihatmu secara langsung..
Melihat wajah cantikmu,, senyum manismu dan lainnya,,
Aku ingin lebih lama melihat kamu dan bersamamu..
Tapi itu terasa tidak mungkin bagiku...
Tapi hati ini mengatakan ingin slalu ada di dekatmu..
Walau itu semua hanya sekedar harapan..
Harapan yang sulit untuk jadi kenyataan..

Tapi aku akan slalu brdo'a agar harapan ini menjadi kenyataan..
Harapan agar aku bisa slalu dekat denganmu dan slalu bersamamu..



#Mamy Isna Yang Aku Sayangi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar